Senin 26 Dec 2022 01:11 WIB

Puluhan Pengungsi Rohinya Terdampar di Pesisir Aceh

Mereka menggunaka perahu kayu dengan muatan melebihi kapasitas..

Rep: Rahmat Mirza/ Red: Yogi Ardhi

Sebuah perahu yang digunakan untuk mengangkut etnis Rohingya terdampar di pantai Indra Patra di desa Ladong, provinsi Aceh, Indonesia, Ahad, (25/12/2022).. Perahu kayu yang membawa puluhan Muslim Rohingya itu mendarat di provinsi paling utara itu pada hari Ahad. (FOTO : AP/Rahmat Mirza)

Polisi Indonesia mengawasi sekelompok pengungsi etnis Rohingya setelah mereka mendarat di pantai Indra Patra di desa Ladong, provinsi Aceh, Indonesia, Ahad, (25/12/2022). Sebuah perahu kayu yang membawa puluhan Muslim Rohingya mendarat di provinsi paling utara pada hari Ahad. (FOTO : AP/Rahmat Mirza)

Seorang pria etnis Rohingya terbaring di tanah saat menunggu perawatan medis setelah mendarat di pantai Indra Patra di desa Ladong, provinsi Aceh, Indonesia, Ahad, (25/12/2022). Ahad, (25/12/2022). (FOTO : AP/Rahmat Mirza)

Seorang pria etnis Rohingya menerima perawatan medis dari petugas kesehatan setelah dia dan kelompoknya mendarat di pantai Indra Patra di desa Ladong, provinsi Aceh, Indonesia, Ahad, (25/12/2022). (FOTO : AP/Rahmat Mirza)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH -- Sebuah perahu yang digunakan untuk mengangkut pengungsi etnis Rohingya terdampar di pantai Indra Patra di desa Ladong, provinsi Aceh, Indonesia, Ahad, 25/12/2022. Perahu kayu yang membawa puluhan Muslim Rohingya itu mendarat di provinsi paling utara itu pada hari Ahad. 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement