Jumat 06 Jan 2023 11:55 WIB

SIG dan LPDP Kerjasama Riset Mesin Pabrik

Kedua lembaga bekerjasama pendanaan riset pengembangan sparepart pabrik milik SIG. .

Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama SIG, Donny Arsal (kanan) menyerahkan cinderamata kepada Direktur Utama LPDP, Andin Hadiyanto (kiri) pada acara Penandatanganan Nota Kesepahaman kerja sama pendanaan riset, di Jakarta, pada Jumat (6/1). (FOTO : Dok Republika )

Direktur Utama SIG, Donny Arsal (ketiga kanan) dan Direktur Utama LPDP, Andin Hadiyanto (ketiga kiri) menandatangani Nota Kesepahaman kerja sama pendanaan riset untuk mendukung aktivitas penelitian dan pengembangan sparepart pabrik milik SIG, di Jakarta, Jumat (6/1). (FOTO : Dok Republika )

SIG dan LPDP melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) kerja sama pendanaan riset untuk mendukung aktivitas penelitian dan pengembangan sparepart pabrik milik SIG. (FOTO : Dok Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SIG dan LPDP melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) kerja sama pendanaan riset untuk mendukung aktivitas penelitian dan pengembangan sparepart pabrik milik SIG.

Penandatanganan dilakukan Direktur Utama SIG, Donny Arsal dan Direktur Utama LPDP, Andin Hadiyanto di Jakarta, Jumat (6/1).

 

 

 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement