Senin 09 Jan 2023 10:50 WIB

Manchester City Bantai Chelsea 4-0

Tuan rumah Manchester City tampil mendominasi pertandingan. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Manchester City Julian Alvarez (kedua kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol kedua timnya pada pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Kalvin Phillips dari (tengah) berebut bola dengan Cesar Azpilicueta pada pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Riyad Mahrez (tengah) menembak pada pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Riyad Mahrez dari (kanan) menembak bola pada pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Riyad Mahrez (kanan) melompat ke udara untuk merayakaen gol pembuka timnya selama pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

Pemain Manchester City Riyad Mahrez (kiri) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol keempat timnya pada pertandingan sepak bola Piala FA Inggris antara Manchester City dan Chelsea di Stadion Etihad di Manchester, Inggris, Senin (9/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Dave Thompson)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MANCHESTER -- Manchester City tampil gemilang saat membantai Chelsea 4-0 dalam babak ketiga Piala FA di Stadion Etihad, Ahad (8/1/2023).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement