Senin 09 Jan 2023 12:47 WIB

Perdana Menteri Anwar Ibrahim Bertemu Jokowi di Istana Bogor

Kunjungan Anwar Ibrahim merupakan lawatan pertamanya keluar negeri..

Red: Mohamad Amin Madani

Presiden Joko Widodo (kanan) dan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim melambaikan tangan kepada wartawan saat bertemu di istana kepresidenan di Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Senin (9/1/2023). (FOTO : AP/Achmad Ibrahim)

Presiden Joko Widodo,(kanan) berbicara dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim pada pertemuan mereka di istana kepresidenan di Bogor, Jawa Barat, Senin (9/1/2023). (FOTO : AP/Achmad Ibrahim)

Presiden Joko Widodo (kanan) memberi isyarat saat berbicara dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim dalam pertemuan mereka di istana presiden di Bogor, Jawa Barat, Senin (9/1/2023). (FOTO : AP/Achmad Ibrahim)

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim (kanan) memeriksa pasukan kehormatan dengan Presiden Joko Widodo pada pertemuan mereka di istana kepresidenan di Bogor, Jawa Barat, Senin (9/1/2023). (FOTO : AP/Achmad Ibrahim)

Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim (tengah) memeriksa pasukan kehormatan dengan Presiden Joko Widodo selama pertemuan mereka di istana kepresidenan di Bogor, Jawa Barat, Senin (9/1/2023). (FOTO : AP/Achmad Ibrahim)

Presiden Joko Widodo (kanan) berbicara dengan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim saat mereka mengendarai kereta golf pada pertemuan mereka di istana kepresidenan di Bogor, Jawa Barat, Senin, 9 Januari 2023. (FOTO : AP/Achmad Ibrahim)

Presiden Joko Widodo (kanan) dan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim mengendarai mobil golf saat bertemu di Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat, Senin (9/1/2023). (FOTO : AP/Achmad Ibrahim)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOGOR -- Presiden Joko Widodo menerima kunjungan kenegaraan Perdana Menteri Malaysia Anwar Ibrahim di istana kepresidenan di Bogor, Jawa Barat, Indonesia, Senin (9/1/2023).

Kunjungan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim dan istrinya, Wan Azizah Wan Ismail, ke Jakarta merupakan kunjungan kerja pertamanya keluar negeri selama dua hari di Indonesia pada Ahad dan Senin (8-9 Januari 2023). 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement