Jumat 13 Jan 2023 17:07 WIB

Taman Baru Di Jakarta, Namanya Mirip Grup Band Linkin Park

Fasilitas skatepark, area fitness outdoor, kawasan bermain anak.

Rep: Thoudy Badai/ Red: Tahta Aidilla

Pekerja beraktivitas di kawasan Taman Link In Park, Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2023). Dinas Pertamanan dan Hutan DKI Jakarta akan segera membuka taman baru di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat dengan nama taman Link In Park. Taman tersebut sempat ramai jadi bahan perbincangan warganet di jagat maya karena nama taman tersebut mirip dengan nama band asal Amerika Linkin Park. Taman tersebut menyediakan fasilitas skatepark, area fitness outdoor, kawasan bermain anak, toilet dan rumah hobbit. Taman tersebut akan segera diresmikan pada Februari mendatang. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja menyelesaikan pembangunan skatepark di Taman Link In Park di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2023). Dinas Pertamanan dan Hutan DKI Jakarta akan segera membuka taman baru di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat dengan nama taman Link In Park. Taman tersebut sempat ramai jadi bahan perbincangan warganet di jagat maya karena nama taman tersebut mirip dengan nama band asal Amerika Linkin Park. Taman tersebut menyediakan fasilitas skatepark, area fitness outdoor, kawasan bermain anak, toilet dan rumah hobbit dan akan diresmikan pada Februari mendatang. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja beraktivitas di Taman Link In Park di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2023). Dinas Pertamanan dan Hutan DKI Jakarta akan segera membuka taman baru di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat dengan nama taman Link In Park. Taman tersebut sempat ramai jadi bahan perbincangan warganet di jagat maya karena nama taman tersebut mirip dengan nama band asal Amerika Linkin Park. Taman tersebut menyediakan fasilitas skatepark, area fitness outdoor, kawasan bermain anak, toilet dan rumah hobbit dan akan diresmikan pada Februari mendatang. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Suasana Taman Link In Park di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2023). Dinas Pertamanan dan Hutan DKI Jakarta akan segera membuka taman baru di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat dengan nama taman Link In Park. Taman tersebut sempat ramai jadi bahan perbincangan warganet di jagat maya karena nama taman tersebut mirip dengan nama band asal Amerika Linkin Park. Taman tersebut menyediakan fasilitas skatepark, area fitness outdoor, kawasan bermain anak, toilet dan rumah hobbit dan akan diresmikan pada Februari mendatang. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

Pekerja menyelesaikan pembangunan skatepark di Taman Link In Park di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2023). Dinas Pertamanan dan Hutan DKI Jakarta akan segera membuka taman baru di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat dengan nama taman Link In Park. Taman tersebut sempat ramai jadi bahan perbincangan warganet di jagat maya karena nama taman tersebut mirip dengan nama band asal Amerika Linkin Park. Taman tersebut menyediakan fasilitas skatepark, area fitness outdoor, kawasan bermain anak, toilet dan rumah hobbit. Taman tersebut akan segera diresmikan pada Februari mendatang. Republika/Thoudy Badai (FOTO : Republika/Thoudy Badai)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembangunan skatepark di Taman Link In Park di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Jumat (13/1/2023).

Dinas Pertamanan dan Hutan DKI Jakarta akan segera membuka taman baru di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat dengan nama taman Link In Park. Taman tersebut sempat ramai jadi bahan perbincangan warganet di jagat maya karena nama taman tersebut mirip dengan nama band asal Amerika Linkin Park.

Taman tersebut menyediakan fasilitas skatepark, area fitness outdoor, kawasan bermain anak, toilet dan rumah hobbit dan akan diresmikan pada Februari mendatang.  

sumber : Thoudy Badai/Republika
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement