Sabtu 14 Jan 2023 14:41 WIB

Giatkan Olahraga, Zulhas Birukan Lapangan Sempur Bogor Lewat Senam Sehat

Diikuti 3.500 sampai 4.000 warga Kota Bogor.

Red: Tahta Aidilla

Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan foto bersama peserta acara Senam Sehat Birukan Langit Indonesia di Lapangan Sempur Kota Bogor, Sabtu (14/1/2023). (FOTO : Dok Republika)

Suasana Senam Sehat Birukan Langit Indonesia di Lapangan Sempur Kota Bogor, Sabtu (14/1/2023). (FOTO : Dok Republika)

Menteri Perdagangan yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (tengah), Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto(ketiga kiri) dan Sekjen PAN Eddy Soeparno (kedua kanan) foto bersama peserta acara Senam Sehat Birukan Langit Indonesia di Lapangan Sempur Kota Bogor, Sabtu (14/1/2023). (FOTO : Dok-Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Senam Sehat Birukan Langit Indonesia di Lapangan Sempur Kota Bogor, Sabtu (14/1/2023), pagi.

Zulhas mengatakan Senam Sehat Birukan Langit Indonesia merupakan kampanye gaya hidup sehat, terutama dengan melakukan aktivitas olah raga senam untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, sekaligus kampanye lingkungan hidup.

“Birukan Langit Indonesia, kita alam yang satu, bumi yang satu mesti dijaga, lingkungan dan kebersihannya. Ini penting karena jika lingkungannya bagus, alamnya sehat, orangnya juga olahraga sehat semuanya bahagia dan tentu itu menghemat cost dan kita menjadi produktif,” ujar Zulhas di Lapangan Sempur Kota Bogor. 

Gaya hidup sehat, menjadi salah satu konsen dari Partai Amanat Nasional. Untuk mengajak masyarakat bergaya hidup sehat, PAN menginisiasi kampanye hidup sehat dengan senam bersama warga.

Dalam agenda senam Sehat di Kota Bogor itu, menurut Sekjen PAN Eddy Soeparno yang merupakan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ini, menyediakan dooprize seperti sepeda, kulkas, tv dan mesin cuci yang diikuti 3.500 sampai 4.000 warga Kota Bogor.

 

sumber : Dok.Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement