Ahad 15 Jan 2023 12:00 WIB

Inter Milan Menang 1-0 Atas Verona

Gol tunggal Inter Milan dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-3. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Inter Milan Joaquin Correa (kanan) dan pemain Verona Isak Hien berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (15/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Kristjan Asllani melakukan tembakan tepat sasaran pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan, Italia,Ahad (15/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Verona Federico Ceccherini (atas) dan pemain Inter Milan Lautaro Martinez (kanan) duel udara pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (15/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Milan Skriniar (kanan) dan pemain Verona Darko Lazovic duel di udara pada pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (15/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) merayakan setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (15/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

Pemain Inter Milan Lautaro Martinez berselebrasi setelah mencetak gol pembuka dalam pertandingan sepak bola Serie A antara Inter Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (15/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP/Luca Bruno)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MILAN -- Inter Milan menang tipis atas Verona dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Itali Seri A di stadion San Siro di Milan, Italia, Ahad (15/1/2023) dini hari WIB.

 

 

Gol tunggal Inter Milan dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-3. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement