Senin 23 Jan 2023 14:35 WIB

Gol Semata Wayang Pedri Gonzalez Antar Barcelona Menang Atas Getafe

Barcelona berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol..

Red: Mohamad Amin Madani

Pedri (kiri) berebut bola dengan Angel Algobia pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, Spanyol,Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Siu Wu)

Raphinha mengontrol bola di depan Juan Iglesias (kanan) dan Carles Alena pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, Spanyol,Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Enric Fontcuberta)

Pedri (Kiri) merayakan dengan rekan setimnya Raphinha setelah mencetak keunggulan 1-0 pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, Spanyol, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Enric Fontcuberta)

Reaksi Pedri pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, Spanyol,Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Enric Fontcuberta)

Andreas Christensen (kanan) berebut bola dengan Enes Unal pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, Spanyol, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Siu Wu)

Pedri mencetak gol pada pertandingan sepak bola LaLiga Spanyol antara FC Barcelona dan Getafe CF, di Barcelona, ??Spanyol, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Siu Wu)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KATALUNYA -- Gol semata wayang Pedri Gonzalez mengantar Barcelona menundukkan tamunya Getafe dengan skor 1-0, pada pertandingan Liga Spanyol yang dimainkan di Camp Nou, Barcelona, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Kemenangan atas Getafe membawa Barcelona berada di posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement