Sabtu 28 Jan 2023 09:30 WIB

Serangan Bersenjata Tewaskan 7 Warga di Depan Sinagog Yerusalem

Serangan ini paling mematikan dalam beberapa tahun terakhir di Israel..

Red: Yogi Ardhi

Korban tewas di TKP penembakan di sebuah sinagog di Yerusalem, Jumat (27/1/2023). (FOTO : AP Photo/Mahmoud Illean)

Petugas kesehatan setempat memeriksa korban penembakan di sebuah sinagog di Yerusalem, Jumat (27/1/2023). (FOTO : AP Photo/Maya Alleruzzo)

Korban tewas akibat penembakan ditutupi selimut emergensi di TKP penembakan di sebuah sinagog di Yerusalem, Jumat (27/1/2023). (FOTO : AP Photo/Mahmoud Illean)

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengunjungi lokasi TKP penembakan di sebuah sinagog di Yerusalem, Jumat (27/1/2023). Seorang warga Palestina bersenjata melepaskan tembakan di luar sinagog di kawasan timur Yerusalem. Serangan ini menewaskan sejumlah korban dan melukai lima orang lainnya, Serangan mematikan ini terhenti setelah penyerang bersenjata api ditembak polisi. (FOTO : AP Photo/Maya Alleruzzo)

olisi perbatasan Israel mengamankan TKP penembakan di sebuah sinagog di Yerusalem, Jumat (27/1/2023). Seorang warga Palestina bersenjata melepaskan tembakan di luar sinagog di kawasan timur Yerusalem. Serangan ini menewaskan sejumlah korban dan melukai lima orang lainnya, Serangan mematikan ini terhenti setelah penyerang bersenjata api ditembak polisi. (FOTO : AP Photo/Maya Alleruzzo)

Polisi perbatasan Israel mengamankan TKP penembakan di sebuah sinagog di Yerusalem, Jumat (27/1/2023). Seorang warga Palestina bersenjata melepaskan tembakan di luar sinagog di kawasan timur Yerusalem. Serangan ini menewaskan sejumlah korban dan melukai lima orang lainnya, Serangan mematikan ini terhenti setelah penyerang bersenjata api ditembak polisi. (FOTO : AP Photo/Mahmoud Illean)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM -- Korban tewas di TKP penembakan di sebuah sinagog di Yerusalem, Jumat (27/1/2023).

Seorang warga  Palestina bersenjata melepaskan  tembakan di luar  sinagog di kawasan timur Yerusalem. Serangan ini menewaskan sejumlah korban dan melukai lima orang lainnya.

Serangan terhenti terhenti setelah penyerang bersenjata api ditembak polisi. Peristiwa ini merupakan serangan paling mematikan dalam beberapa tahun terakhir di Israel.

Sebelumnya, beberapa hari lalu pasukan militer Israel menewaskan 9 orang pejuang Palestina di Jenin

 

sumber : AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement