Rabu 01 Feb 2023 20:00 WIB

Usaha Konveksi untuk Meningkatkan Ekonomi Warga Difabel

Selain tempat pelatihan, sanggar tersebut juga menerima pesanan pembuatan pakaian. .

Red: Mohamad Amin Madani

Warga difabel mengerjakan pembuatan rompi dan baju di sanggar kelompok Kresna Patra, Klewor, Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (1/2/2023). Selain sebagai tempat pelatihan menjahit bagi warga difabel, sanggar tersebut juga menerima pesanan pembuatan pakaian seragam instansi dan perorangan dengan biaya dari Rp35 ribu hinggga Rp350 ribu per pakaian tergantung bahan dan modelnya sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga difabel. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/rwa. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Sejumlah warga difabel mengerjakan pembuatan rompi dan baju di sanggar kelompok Kresna Patra, Klewor, Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (1/2/2023). Selain sebagai tempat pelatihan menjahit bagi warga difabel, sanggar tersebut juga menerima pesanan pembuatan pakaian seragam instansi dan perorangan dengan biaya dari Rp35 ribu hinggga Rp350 ribu per pakaian tergantung bahan dan modelnya sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga difabel. ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho/rwa. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BOYOLALI -- Warga difabel mengerjakan pembuatan rompi dan baju di sanggar kelompok Kresna Patra, Klewor, Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah, Rabu (1/2/2023).

Selain sebagai tempat pelatihan menjahit bagi warga difabel, sanggar tersebut juga menerima pesanan pembuatan pakaian seragam instansi dan perorangan dengan biaya dari Rp35 ribu hinggga Rp350 ribu per pakaian tergantung bahan dan modelnya sehingga dapat meningkatkan ekonomi warga difabel. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement