Ahad 05 Feb 2023 21:07 WIB

Dua Gol Ciro Alves Bawa Persib Bandung Kalahkan PSS Sleman

Ciro Alves mencetak dua gol pada menit ke-27 dan menit ke-40..

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Edwin Dwi Putranto

Striker Persib Bandung, Ciro Alves merayakan gol keduanya ke gawang PSS Sleman pada laga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (4/2/2023). Laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat brace dari striker Ciro Alves. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Striker Persib Bandung, Ciro Alves merayakan gol disaksikan kiper PSS M Ridwan dan bek PSS Sleman Derry Rahman pada laga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (4/2/2023). Laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat brace dari striker Ciro Alves. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Gelandang Persib Bandung, Mark Klok mengontrol bola pada laga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (4/2/2023). Laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat brace dari striker Ciro Alves. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra diganjal bek PSS Sleman Haris Tuharea pada laga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (4/2/2023). Laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat brace dari striker Ciro Alves. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Striker Persib Bandung, David Da Silva menanduk bola pada laga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (4/2/2023). Laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat brace dari striker Ciro Alves. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Bek Persib Bandung, Henhen Herdiana menghadang striker PSS Sleman Jonathan pada laga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (4/2/2023). Laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat brace dari striker Ciro Alves. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Bek Persib Bandung, Rachmat Irianto merangsek di daerah pertahanan PSS Sleman pada laga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (4/2/2023). Laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat brace dari striker Ciro Alves. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

Pemain kedua tim Persib Bandung dan PSS Sleman berebut bola pada laga BRI Liga 1 Indonesia di Stadion GBLA, Bandung, Ahad (4/2/2023). Laga berakhir dengan kemenangan tuan rumah dengan skor 2-0 berkat brace dari striker Ciro Alves. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman dalam laga lanjutan Liga 1 pekan ke-22 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Ahad (5/2/2023) sore.

Pada pertandingan itu penyerang Persib Ciro Alves mencetak dua gol pada menit ke-27 dan menit ke-40. Berkat kemenangan ini Persib Bandung kembali memuncaki klasemen Liga 1 musim 2022/2023. 

sumber : Republika/Yogi Ardhi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement