Senin 13 Feb 2023 21:51 WIB

Banjir Lumpur Susulan Tutupi Jalan di Bondowoso

Banjir bandang susulan menyebabkan terganggunya jalur lalulintas Bondowoso-Banyuwangi.

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas menggunakan alat berat membersihkan material lumpur dan kayu yang menutupi jalan di Desa Sempol, Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Senin (13/2/2023). Terjadi banjir bandang susulan pada sore hari yang menyebabkan terganggunya jalur lalulintas penghubung Bondowoso-Banyuwangi karena terendam material lumpur. Hingga saat ini petugas masih membersihkan jalan tersebut. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/ (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Warga menggunakan mobil menerjang lumpur yang menggenangi jalan di Desa Sempol, Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Senin (13/2/2023). Terjadi banjir bandang susulan pada sore hari yang menyebabkan terganggunya jalur lalu lintas penghubung Bondowoso-Banyuwangi karena terendam material lumpur. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/rwa. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

Warga bersama relawan membersihkan material lumpur dan kayu yang menutupi jembatan di Desa Sempol, Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Senin (13/2/2023). Terjadi banjir bandang susulan pada sore hari yang menyebabkan terganggunya jalur lalu lintas penghubung Bondowoso-Banyuwangi karena terendam material lumpur. ANTARA FOTO/Budi Candra Setya/rwa. (FOTO : Antara/Budi Candra Setya)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BONDOWOSO -- Petugas menggunakan alat berat membersihkan material lumpur dan kayu yang menutupi jalan di Desa Sempol, Ijen, Bondowoso, Jawa Timur, Senin (13/2/2023).

Terjadi banjir bandang susulan pada sore hari yang menyebabkan terganggunya jalur lalulintas  penghubung Bondowoso-Banyuwangi karena terendam material lumpur. Hingga saat ini petugas masih membersihkan jalan tersebut. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement