Rabu 22 Feb 2023 11:33 WIB

Kapal Pesiar MV Silver Muse Bersandar di Makassar

Kapal pesiar yang memiliki panjang 212,8 meter ini membawa 547 wisatawan negara Eropa.

Red: Mohamad Amin Madani

Kapal pesiar MV Silver Muse bersandar di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (22/2/2023). Kapal pesiar yang memiliki panjang 212,8 meter dan membawa 547 wisatawan asal negara Eropa seperti Belanda dan Inggris tersebut akan berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di kota Makassar sebelum melanjutkan pelayaran ke Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe )

Wisatawan mancanegara berkumpul saat turun dari kapal pesiar MV Silver Muse yang bersandar di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (22/2/2023). Kapal pesiar yang memiliki panjang 212,8 meter dan membawa 547 wisatawan asal negara Eropa seperti Belanda dan Inggris tersebut akan berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di kota Makassar sebelum melanjutkan pelayaran ke Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur. (FOTO : Antara/Abriawan Abhe )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MAKASSAR -- Kapal pesiar MV Silver Muse bersandar di Pelabuhan Sukarno Hatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (22/2/2023).

Kapal pesiar yang memiliki panjang 212,8 meter dan membawa 547 wisatawan asal negara Eropa seperti Belanda dan Inggris  tersebut akan berkunjung ke sejumlah destinasi wisata di kota Makassar sebelum melanjutkan pelayaran ke Pulau Komodo Nusa Tenggara Timur. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement