Rabu 22 Feb 2023 21:12 WIB

Promo Platform Penjualan Mobil Baru Astra Finance, Seva

Aplikasi Seva memudahkan proses pembelian mobil baru dengan berbagai fitur penunjang.

Red: Yogi Ardhi

Staf platform penjualan mobil baru Seva memperlihatkan promo pada aplikasi SEVA di showroom Auto 2000 Menara Astar, Rabu (22/2/2023). Aplikasi SEVA mengadakan promo Cuma di SEVA yang memberikan fasilitas Asuransi Comprehensive dari Garda Oto untuk pembelian mobil dari aplikasi Seva. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

CEO SEVA Handoko Liem berbicara dengan staf Seva di depan unit mobil di Auto 2000 Menara Astra, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (22/2/2023) Aplikasi SEVA mengadakan promo Cuma di SEVA yang memberikan fasilitas Asuransi Comprehensive dari Garda Oto untuk pembelian mobil dari aplikasi Seva (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

CEO SEVA Handoko Liem di depan unit mobil di Auto 2000 Menara Astra, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (22/2/2023) (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

CEO SEVA Handoko Liem di depan unit mobil di Auto 2000 Menara Astra, Jl Sudirman, Jakarta, Rabu (22/2/2023). Seva telah mencatatkan jumlah 14 ribu Surat Pemesanan Kendaraan (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

Aplikasi Seva dalam membuat transaksi pembelian mobil baru yang lebih mudah dengan fitur seperti Car Recommendation, Loan Calculator, dan Instant Approval. (FOTO : Republika/Yogi Ardhi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform pencarian mobil baru dari Astra Finance meluncurkan promo "Cuma di Seva" sejak Januari 2023 lalu. Setiap pembelian mobil baru di Seva akan mendapatkan Asuransi Comprehensive dari Garda Oto dengan nilai sampai Rp 10 Juta dan cashback angsuran pertama hingga Rp 4 Juta.

Sejak diluncurkan pada Maret sampai Desember 2022, SEVA sebagai platform pencarian mobil baru berhasil mencatatkan jumlah 14 ribu Surat Pemesanan Kendaraan dengan nilai pembiayaan mobil yang mencapai Rp 7 triliun.

Aplikasi Seva memudahkan proses pembelian mobil baru dengan fitur  seperti Car Recommendation, Loan Calculator, dan Instant Approval. Seva terintegrasi langsung dengan Astra Credit Companies (ACC) dan Toyota Astra Finance (TAF) yang merupakan bagian dari ekosistem Astra. 

 

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement