Selasa 28 Feb 2023 13:18 WIB

Operasi Pasar Murah di Demak

Pasar murah untuk mengendalikan harga minyak goreng dan beras di pasaran.

Red: Tahta Aidilla

Warga mengantre untuk membeli beras medium program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Bulog dalam operasi pasar murah di Pasar Mranggen, Demak, Jawa Tengah, Selasa (28/2/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

Petugas melayani warga saat membeli beras medium program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Bulog dalam operasi pasar murah di Pasar Mranggen, Demak, Jawa Tengah, Selasa (28/2/2023). (FOTO : ANTARA FOTO/Aji Styawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  DEMAK  --  Program Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) Bulog dalam operasi pasar murah di Pasar Mranggen, Demak, Jawa Tengah, Selasa (28/2/2023).

Kegiatan yang diadakan Pemkab Demak melalui Dinas Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Dindagkopukm) Kabupaten Demak berkoordinasi dengan Bulog Kantor Cabang Semarang itu menjual minyak goreng jenis minyakita sebanyak 800 liter seharga Rp14 ribu per liter dan 400 karung beras medium SPHP Bulog seharga Rp42.500 per karung (5Kg), sebagai upaya mengendalikan harga minyak goreng dan beras di pasaran yang mulai mengalami kenaikan jelang Ramadhan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Aji Styawan
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement