Senin 20 Mar 2023 14:09 WIB

Rennes Permalukan PSG

Paris Saint-Germain (PSG) kalah dari Rennes dengan skor 0-2. .

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain PSG Lionel Messi menyentuh dahinya di menit akhir pertandingan sepak bola Liga Prancis antara Paris Saint-Germain dan Rennes di Parc des Princes di Paris, Ahad (19/3/2023). (FOTO : AP Photo/Christophe Ena)

Reaksi pemain PSG Lionel Messi saat pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Rennes di Parc des Princes di Paris, Ahad (19/3/2023). (FOTO : AP Photo/Christophe Ena)

Pemain PSg Lionel Messi berebut bola dengan pemain Rennes Benjamin Bourigeaud pada pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Rennes di Parc des Princes di Paris, Ahad (19/3/2023). (FOTO : AP Photo/Christophe Ena)

Pemain PSG Kylian Mbappe mengontrol bola pada pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Rennes di Parc des Princes di Paris, Ahad (19/3/2023). (FOTO : AP Photo/Christophe Ena)

Pemain PSG Hugo Ekitike melompat untuk melakukan sundulan dengan pemain Rennes Birger Meling (kiri) pada pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Rennes di Parc des Princes di Paris,Ahad (19/3/2023). (FOTO : AP Photo/Christophe Ena)

Pemain PSG Kylian Mbappe (kanan) menendang bola dibayangi pemain Rennes Warmed Omari pada pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Rennes di Parc des Princes di Paris, Ahad (19/3/2023). (FOTO : AP Photo/Christophe Ena)

Pemain PSG Marco Verratti beraksi pada pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Rennes di Parc des Princes di Paris, Ahad (19/3/2023). (FOTO : AP Photo/Christophe Ena)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PARIS -- PSG dipermalukan Rennes usai mengalami kekalahan 0-2 pada pertandingan sepak bola Liga Prancis antara Paris Saint-Germain dan Rennes di Parc des Princes di Paris, Ahad (19/3/2023).

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement