Kamis 06 Apr 2023 11:10 WIB

Madrid Bantai Barca di Camp Nou 4-0

Gol Vinicius Jr dan hattrick Benzema memupus impian Barza melangkah ke final..

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Yogi Ardhi

Selebrasi striker Real Madrid Karim Benzema setelah mencetak hattrick pada laga semifinal leg kedua Piala Raja antara Barcelona FC dan Real Madrid Stadion Camp Nou Spanyol, (6/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Enric Fontcuberta)

Alejandro Balde (kanan) dan Rodrygo (kiri) nerduel pada laga semifinal leg kedua Piala Raja antara Barcelona FC dan Real Madrid Stadion Camp Nou Spanyol, (6/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : AP Photo/Joan Mateu Parra)

Karim Benzema mencetak gol ketiga Madrid dari titik penalti pada laga semifinal leg kedua Piala Raja antara Barcelona FC dan Real Madrid Stadion Camp Nou Spanyol, (6/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Enric Fontcuberta)

Toni Kroos (kanan) mengadang ranck Kessie (kiri) pada laga semifinal leg kedua Piala Raja antara Barcelona FC dan Real Madrid Stadion Camp Nou Spanyol, (6/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Enric Fontcuberta)

Kiper FC Barcelona Ter Stegen (kanan) mengadang gelandang Real Madrid Luka Modric pada laga semifinal leg kedua Piala Raja antara Barcelona FC dan Real Madrid Stadion Camp Nou Spanyol, (6/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Enric Fontcuberta)

Pemain Real Madrid Luka Modric dibayangi Sergio Busquets pada laga semifinal leg kedua Piala Raja antara Barcelona FC dan Real Madrid Stadion Camp Nou Spanyol, (6/4/2023) dini hari WIB. (FOTO : EPA-EFE/Alejandro Garcia)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Real Madrid secara heroik berhasil melakukan comeback saat bentrok melawan Barcelona pada leg kedua semifinal Copa del Rey di Estadio Camp Nou, Kamis (6/4/2023) dini hari tadi. Hasil laga yang sangat keji bagi Barca. Bermain di kandang sendiri dengan modal keunggulan agregat 1-0, Blaugrana malah dibantai empat gol tanpa balas. 

Gol Vinicius Jr dan hattrick Karim Benzema membenamkan impian Barca melangkah ke babak final.

Hasil itu sekaligus membawa Los Merengues melangkah ke babak final Copa del Rey 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti merasa bahagia atas hasil positif. Ia juga percaya apabila El Real menjalani performa yang baik saat berkunjung ke rumah Barca.

"Kami memainkan permainan yang hebat, dan itu adalah hasil yang pantas," kata Ancelotti menjelaskan dilansir Football Espana.

Selanjutnya Madrid akan berhadapan dengan Osasuna di final Copa del Rey, yang akan berlangsung pada 6 Mei. Los Blancos berpeluang meraih gelar Copa del Rey pertama mereka sejak 2014.

 

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement