Jumat 14 Apr 2023 23:55 WIB

Bank Mega Syariah Luncurkan Syariah Card

Syariah Card merupakan kartu pembiayaan yang menerapkan prinsip syariah..

Rep: Yogi Ardhi/ Red: Yogi Ardhi

Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo, Direktur Utama Bank Mega, Kostaman Thayib, dan President Director Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman, berfoto di sela peluncuran Syariah Card Bank Mega Syariah di Jakarta, Jumat (14/4/2023). (FOTO : Republika )

Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo, bersama jajaran manajemen berfoto dengan Syariah Card Bank Mega Jakarta, Jumat (14/4/2023). (FOTO : Republika )

Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo, bersama jajaran manajemen berfoto dengan Syariah Card Bank Mega Jakarta, Jumat (14/4/2023). (FOTO : Republika )

Direktur Utama Bank Mega Syariah Yuwono Waluyo, melakukan transaksi secara simbolis di sela peluncuran Syariah Card Bank Mega Syariah di Jakarta, Jumat (14/4/2023). (FOTO : Republika )

Bank Mega Syariah menarget 1 juta pelanggan baru dalam 10 tahun, (FOTO : Republika )

Kartu kredit ini menerapkan prinspip syariah sesuai persetujuan Dewan Syariah Nasional. (FOTO : Republika )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mendukung tren gaya hidup halal, Bank Mega Syariah meluncurkan Syariah Card pada Jumat (14/4/2023). Perseroan menargetkan dapat menerbitkan satu juta kartu dalam kurun waktu 10 tahun.

Syariah Card merupakan kartu pembiayaan yang menerapkan prinsip syariah sesuai dengan fatwa Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama Indonesia (MUI) nomor 54/DSN-MUI/X/2006. Peluncuran Syariah Card dilakukan sebagai strategi untuk mendukung pertumbuhan bisnis Bank Mega Syariah ke depan yang akan fokus di segmen retail. 

Bank Mega Syariah menargetkan untuk menerbitkan satu juta kartu dalam kurun waktu 10 tahun. "Kami optimistis dapat mencapai target 1 juta kartu, karena besarnya potensi pasar dengan tren sharia life style sebagai target market kartu pembiayaan syariah di Indonesia," ujar Yuwono, Jumat.

Ke depan, Syariah Card akan terus dikembangkan dengan penambahan fitur-fitur menarik dan fitur digital untuk semakin mendukung gaya hidup syariah para penggunanya. Sehingga Syariah Card dapat menjadi solusi kebutuhan dalam perjalanan memperoleh keberkahan dan kemudahan di setiap aktivitas sehari-hari baik transaksi pembelanjaan maupun menunjang kehidupan yang sesuai prinsip syariah.

sumber : Repubilka
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement