Ahad 16 Apr 2023 22:30 WIB

Jalur Fungsional Jalan Tol Solo Jogja

Jalan Tol Solo-Jogja Segmen Kartasura-Sawit sepanjang 6 kilometer dibuka..

Rep: Wihdan Hidayat/ Red: Yogi Ardhi

Kendaraan memanfaatkan Jalur Fungsional Jalan Tol Solo-Jogja di Sawit, Boyolali, Jawa Tengah, Ahad (16/4/2023). (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Jalan Tol Solo-Jogja Segmen Kartasura-Sawit sepanjang enam kilometer dibuka fungsional untuk mendukung Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1444 H. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Waktu pengoperasian jalur fungsional ini mulai 06.00 WIB hingga 17.00 WIB mulai 15 April hingga 1 Mei. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Kendaraan yang diperbolehkan melintas yakni kendaraan roda empat golongan 1 non truk dan non bus dengan batas kecepatan 40 km/jam. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Jalur fungsional merujuk kepada jalur jalan tol yang masih dalam proses pembangunan. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

Untuk menghindari kepadatan lalulintas akibat volume kendaraan di jalur lain, jalan setengah jadi ini pun dibuka. (FOTO : Republika/Wihdan Hidayat)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BOYOLALI -- Jalur Fungsional Jalan Tol Solo-Jogja di Sawit, Boyolali, Jawa Tengah, dibuka sebagai jalur mudik dan arus balik.

Jalan Tol Solo-Jogja Segmen Kartasura-Sawit sepanjang enam kilometer dibuka fungsional untuk mendukung Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1444 H.

Waktu pengoperasian jalur fungsional ini mulai 06.00 WIB hingga 17.00 WIB mulai 15 April hingga 1 Mei. Kendaraan yang diperbolehkan melintas yakni kendaraan roda empat golongan 1 non truk dan non bus dengan batas kecepatan 40 km/jam.

Jalur fungsional merujuk kepada jalur jalan tol yang masih dalam proses pembangunan. Untuk menghindari kepadatan lalulintas akibat volume  kendaraan di jalur lain, jalan setengah jadi ini pun dibuka.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement