Senin 17 Apr 2023 15:38 WIB

Artis HF Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Aktor Hud Filbert ditahan dengan barang bukti alat hisap..

Red: Mohamad Amin Madani

Tersangka yang juga aktor Hud Filbert berjalan saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (17/4/2023). Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan aktor Hud Filbert berserta enam tersangka lainnya dengan barang bukti alat hisap dan cangklong yang berisi residu sabu 0,17 gram. (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

Tersangka yang juga aktor Hud Filbert (kanan) berjalan saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (17/4/2023). Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan aktor Hud Filbert berserta enam tersangka lainnya dengan barang bukti alat hisap dan cangklong yang berisi residu sabu (FOTO : Antara/Rivan Awal Lingga)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA  -- Tersangka yang juga aktor Hud Filbert berjalan saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (17/4/2023).

Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat mengamankan aktor Hud Filbert berserta enam tersangka lainnya dengan barang bukti alat hisap dan cangklong yang berisi residu sabu 0,17 gram.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement