Senin 24 Apr 2023 00:30 WIB

Hantu-hantu di Jalan Asia Afrika Merasakan Berkah Idul Fitri

Jumlah wisatawan yang berkunjung ke Jl Asia Afrika melonjak..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Yogi Ardhi

Pocong Pink gentayangan di kawasan Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, menyapa pengunjung dan pengendara, Ahad (23/4/2023). (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Cosplayer hantu gentayangan di kawasan Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, menyapa para pengendara, Ahad (23/4/2023). (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pocong Hitam menyapa pengendara yang melintas di kawasan Jalan Asia Afrika, Kota Bandung. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Pengunjung berfoto dengan hantu pocong adalah satu favorit pengunjung kawasan Asia Afrika Bandung. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Kawasan Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, memiliki banyak varian hantu, namun pocong dengan beragam warna paling banyak diperankan oleh cosplayer Asia Afrika. (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

Kawasan Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, dipadati pengunjung yang ingin melihat dan berfoto dengan para super hero dan bermacam hantu yang diperankan oleh Komunitas Cosplayer Bandung, Ahad (23/4/2023). (FOTO : Edi Yusuf/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Tidak lengkap rasanya jika berwisata ke Kawasan Asia Afrika Bandung tetapi tidak berfoto sejenak dengan 'hantu-hantu jalanan' yang ada di sekitar Gedung Merdeka. 

Mereka menjadi salah satu ciri khas dan daya tarik bagi wisatawan yang menikmati suasana Kota Bandung. 

Di masa libur lebaran ini para hantu gentayangan  menyapa pengunjung dan pengendara, Ahad (23/4/2023). Pengunjung yang berfoto dengan mereka hanya membayar kencleng seikhlasnya.

'Para hantu gentayangan' yang diperankan oleh Komunitas Cosplayer Bandung bisa ikut merasakan keberkahan libur Lebaran atau Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement