Senin 01 May 2023 23:15 WIB

Wiranto Temui Ketua Partai PPP Muhammad Mardiono

Wiranto menyerahkan lebih dari 100 nama eks Partai Hanura untuk menjadi kader PPP..

Red: Yogi Ardhi

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (tengah) menerima daftar kader dari Jenderal TNI (Purn) Wiranto (kanan) disaksikan Sekjen PPP Arwani Thomafi (kiri) dalam acara silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023). Dalam acara tersebut Wiranto menyerahkan daftar kader-kader binaannya yang potensial kepada PPP. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono (kanan) berbincang dengan Jenderal TNI (Purn) Wiranto (kiri) dalam acara silaturahim dan halalbihalal di Kantor DPP PPP, Jakarta, Senin (1/5/2023). Dalam acara tersebut Wiranto menyerahkan daftar kader-kader binaannya yang potensial kepada PPP. (FOTO : ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan ketua umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto menyerahkan lebih dari 100 nama eks kader PartaiHanura untuk menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dapat diajukan menjadi bakal calon legislatif pada Pemilu 2024.

"Kurang lebih 100 lebih yang saya anggap punya potensi untuk terus berjuang dalam politik. Kemudian, saya ajak berbincang-bincang dan ternyata pilihannya jatuh di Partai Persatuan Pembangunan," kataWiranto dalam kunjungannya di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin.

Dia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono karena telah menerima ratusan nama kader dari Partai Hanura untuk bergabung dengan PPP.

 

 

"Saya senang sekali karena Ketua Umum PPP Pak Mardiono, yang merupakan sahabat saya, teman baik saya, ternyata menampung mereka. Bahkan, menerima dengan tangan terbuka agar mereka dapat bergabung dalam perjuangan Partai Persatuan Pembangunan," ucap mantan panglima TNI itu.

 

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement