Jumat 19 May 2023 23:05 WIB

Kampanyekan #AdaApaDiSEVA oleh Platform Penjualan Mobil SEVA

SEVA menyediakan berbagai mobil baru dari Grup Astra..

Red: Yogi Ardhi

SEVA, platfrom pencarian mobil baru dengan berbagai brand Astra menghadirkan kampanye #AdaApaDiSEVA. SEVA menyediakan berbagai m (FOTO : Dok Republika)

SEVA didukung oleh pembiayaan mumpuni dari Grup Astra Financial, yaitu: Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial Services (TAF), dan layanan asuransi terpercaya, Garda Oto (Asuransi Astra). (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform penjualan mobil  PT Astra Auto Digital dengan nama brand SEVA mengkampanyekan #AdaApaDiSEVA, Jakarta (19/5/2023).

Program ini menjawab pertanyaan konsumen mengenai ragam layanan dan produk SEVA yang didukung oleh ekosistem Astra, melalui tagline #AdaApaDiSEVA.

Melalui rilis yang diterima CEO SEVA, Handoko Liem menyatakan, “Sebagai bagian dari ekosistem Astra, SEVA menyajikan pengalaman pembelian mobil yang didukung dan terintegrasi dengan agen pemegang merek Astra, dealer Astra, serta perusahaan pembiayaan dan asuransi Astra."

SEVA menyediakan berbagai mobil baru dari Grup Astra, yaitu: Toyota, Daihatsu, Isuzu, BMW, dan Peugeot yang tersedia di seluruh dealer resmi Astra seluruh Indonesia.

 

sumber : Dok Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement