Sabtu 27 May 2023 11:45 WIB

Tidak Ada Jembatan, Selama 20 Tahun Warga Terpaksa Harus Menyeberangi Sungai

Kendala infrastruktur jembatan penghubung antar Desa Bibinoi Pulau Bacan..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga mendorong sepeda motor saat menyeberangi sungai di Desa Bibinoi Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sabtu (27/5/2023). Akibat tidak ada jembatan, selama 20 tahun lebih warga di Kecamatan Bibinoi terpaksa harus menyeberangi sungai untuk melakukan aktivitas dan jika debit air sungai naik atau meluap saat musim hujan sungai tersebut tidak bisa dilalui. (FOTO : Antara/Andri Saputra)

Kendaraan menyeberangi sungai di Desa Bibinoi Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sabtu (27/5/2023). Akibat tidak ada jembatan, selama 20 tahun lebih warga di Kecamatan Bibinoi terpaksa harus menyeberangi sungai untuk melakukan aktivitas dan jika debit air sungai naik atau meluap saat musim hujan sungai tersebut tidak bisa dilalui. (FOTO : Antara/Andri Saputra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,HALMAHERA SELATAN -- Warga mendorong sepeda motor saat menyeberangi sungai di Desa Bibinoi Pulau Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara, Sabtu (27/5/2023).

Akibat tidak ada jembatan, selama 20 tahun lebih warga di Kecamatan Bibinoi terpaksa harus menyeberangi sungai untuk melakukan aktivitas dan jika debit air sungai naik atau meluap saat musim hujan sungai tersebut tidak bisa dilalui. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement