Kamis 08 Jun 2023 14:30 WIB

Penyaluran BBM Bersubsidi untuk Nelayan

Pertamina menekankan pentingnya penggunaan aplikasi dalam penyaluran BBM bersubsidi.

Red: Tahta Aidilla

Petugas mengisi jeriken milik nelayan yang membeli solar dengan menggunakan aplikasi telepon seluler di Pelabuhan Perikanan Karangantu Kota Serang, Banten, Kamis (8/6/2023). PT Pertamina menekankan pentingnya penggunaan aplikasi dalam penyaluran BBM bersubsidi untuk nelayan agar tepat sasaran dan mencegah penyimpangan. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

Petugas SPBU (kiri) menjelaskan cara menggunakan aplikasi pembelian solar pada telepon seluler kepada nelayan di Pelabuhan Perikanan Karangantu Kota Serang, Banten, Kamis (8/6/2023). PT Pertamina menekankan pentingnya penggunaan aplikasi dalam penyaluran BBM bersubsidi untuk nelayan agar tepat sasaran dan mencegah penyimpangan. an. (FOTO : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SERANG -- Petugas mengisi jeriken milik nelayan yang membeli solar dengan menggunakan aplikasi telepon seluler di Pelabuhan Perikanan Karangantu, Kota Serang, Banten, Kamis (8/6/2023).

PT Pertamina menekankan pentingnya penggunaan aplikasi dalam penyaluran BBM bersubsidi untuk nelayan agar tepat sasaran dan mencegah penyimpangan.

 

sumber : ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement