Senin 12 Jun 2023 21:00 WIB

Bentuk Apresiasi, Podomoro Tebar Hadiah untuk Konsumen

Podomoro memberikan logam mulia hingga mobil sebagai bentuk apresiasi untuk konsumen.

Red: Edwin Dwi Putranto

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk Agung Wirajaya (keempat kiri), Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja (ketiga kiri) dan Pemegang Saham Bukit Podomoro Jakarta Umar Suwandi (kiri depan) memberikan apresiasi kepada konsumen melalui grand prize Mercedes-Benz GLA 200 AMG Line dalam acara Wonderful Night Bukit Podomoro Jakarta, pekan lalu. Bukit Podomoro Jakarta terus berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan hunian premium dilengkapi fasilitas unggulan yang menunjang kualitas hidup. (FOTO : Dok Republika)

Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya memberikan insight mengenai salah satu instrumen investasi yakni properti pada acara Wonderful Night Bukit Podomoro Jakarta, pekan lalu. Bukit Podomoro Jakarta yang merupakan masterpiece Agung Podomoro di kawasan Jakarta Timur makin diminati masyarakat yang membutuhkan kawasan premium dengan fasilitas lengkap. Kawasan ini mencerminkan Living in Style yang mencerminkan kehidupan elegan, modern dan sophisticated serta memampukan penghuninya memiliki kehidupan yang bernilai. (FOTO : Dok Republika)

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja (ketiga kanan) pada acara Wonderful Night Bukit Podomoro Jakarta, pekan lalu. Kawasan Bukit Podomoro Jakarta telah menjadi landmark paling fenomenal di Jakarta Timur dan ibukota Jakarta. Kawasan premium ini menghadirkan hunian yang nyaman dilengkapi fasilitas premium seperti Club House yang akan mendukung produktivitas penghuni dan meningkatkan kualitas sehingga hidup menjadi lebih bernilai. (FOTO : Dok Republika)

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja (tengah) bersama konsumen yang mendapatkan apresiasi pada acara Wonderful Night Bukit Podomoro Jakarta, pekan lalu. Bukit Podomoro Jakarta, kawasan prestisius yang dikembangkan Agung Podomoro di Jakarta Timur, memberikan apresiasi bagi konsumen berupa logam mulia hingga mobil sebagai bentuk komitmen dari pengembang tepercaya yang sudah eksis dan pasti akan terus membangun kawasan sampai selesai. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukit Podomoro menggelar acara Wonderful Night Bukit Podomoro Jakarta, pekan lalu. Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap konsumen setianya.

Bukit Podomoro Jakarta, kawasan prestisius yang dikembangkan Agung Podomoro di Jakarta Timur, memberikan apresiasi bagi konsumen berupa logam mulia hingga mobil sebagai bentuk komitmen dari pengembang tepercaya yang sudah eksis dan pasti akan terus membangun kawasan sampai selesai. Bukit Podomoro Jakarta terus berkomitmen memenuhi kebutuhan konsumen dengan menghadirkan hunian premium dilengkapi fasilitas unggulan yang menunjang kualitas hidup.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement