Rabu 14 Jun 2023 14:47 WIB

Siswa PAUD Berlatih Menghadapi Bencana Gempa Bumi

Kegiatan untuk memberikan pengetahuan dalam menghadapi bencana. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah murid melindungi kepalanya dengan tas sekolah dalam simulasi kesiagaan bencana gempa bumi di PAUD Terpadu Omah Bocah Annaafi di Malang, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan pengetahuan dan melatih kesiagaaan murid serta guru dalam menghadapi bencana gempa bumi. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto )

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengarahkan murid agar berlindung di bawah meja dalam simulasi kesiagaan bencana gempa bumi di PAUD Terpadu Omah Bocah Annaafi di Malang, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023). Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan pengetahuan dan melatih kesiagaaan murid serta guru dalam menghadapi bencana gempa bumi. (FOTO : Antara/Ari Bowo Sucipto )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,MALANG - -Sejumlah murid melindungi kepalanya dengan tas sekolah dalam simulasi kesiagaan bencana gempa bumi di PAUD Terpadu Omah Bocah Annaafi di Malang, Jawa Timur, Rabu (14/6/2023).

Kegiatan tersebut diadakan untuk memberikan pengetahuan dan melatih kesiagaan murid serta guru dalam menghadapi bencana gempa bumi.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement