Jumat 23 Jun 2023 23:53 WIB

Kebakaran Hutan di Nagan Raya Makin Meluas

luas kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Nagan Raya telah mencapai 21,5 hektare..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang warga berdiri di dekat kobaran api yang membakar lahan gambut di Desa Suak Puntong, Nagan Raya, Aceh, Jumat (23/6/2023). Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) pada Kamis (22/6) luas kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Nagan Raya telah mencapai 21,5 hektar dan terus meluas akibat upaya pemadaman terkendala sumber air dan akses jalan menuju lokasi kebakaran. (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas )

Seorang warga berusaha memadamkan api dengan alat seadanya saat kebakaran lahan gambut di Desa Suak Puntong, Nagan Raya, Aceh, Jumat (23/6/2023). Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) pada Kamis (22/6) luas kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Nagan Raya telah mencapai 21,5 hektar dan terus meluas akibat upaya pemadaman terkendala sumber air dan akses jalan menuju lokasi kebakaran.Antara/Syifa Yulinnas (FOTO : Antara/Syifa Yulinnas )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,ACEH -- Seorang warga berdiri di dekat kobaran api yang membakar lahan gambut di Desa Suak Puntong, Nagan Raya, Aceh, Jumat (23/6/2023).

Berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA) pada Kamis (22/6), luas kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Nagan Raya telah mencapai 21,5 hektare dan terus meluas akibat upaya pemadaman terkendala sumber air dan akses jalan menuju lokasi kebakaran.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement