Senin 26 Jun 2023 22:11 WIB

Satwa Langka Owa Ungko Hasil Serahan Warga

Owa Ungko akan menjalani karantina sebelum dilepasliarkan kembali ke habitatnya.

Red: Tahta Aidilla

Seekor Owa Ungko (Hylobates agilis) berada di dalam kandang transit di Kantor Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu, Kota Bengkulu, Bengkulu, Senin (26/6/2023). BKSDA Provinsi setempat menerima satu ekor Owa Ungko berjenis kelamin betina hasil serahan warga dan akan menjalani karantina sebelum dilepas liarkan kembali ke habitatnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi)

Petugas memberi makan seekor Owa Ungko (Hylobates agilis) yang berada di dalam kandang transit di Kantor Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu, Kota Bengkulu, Bengkulu, Senin (26/6/2023). BKSDA Provinsi setempat menerima satu ekor Owa Ungko berjenis kelamin betina hasil serahan warga dan akan menjalani karantina sebelum dilepas liarkan kembali ke habitatnya. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BENGKULU  --   Seekor owa ungko (Hylobates agilis) berada di dalam kandang transit di kantor Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Bengkulu, Kota Bengkulu, Bengkulu, Senin (26/6/2023).

BKSDA provinsi setempat menerima satu ekor owa ungko berjenis kelamin betina hasil serahan warga dan akan menjalani karantina sebelum dilepasliarkan kembali ke habitatnya.

 

sumber : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement