Senin 03 Jul 2023 20:42 WIB

Aplikasi Juragan DOKU Percepat Proses Digitalisasi UMKM

Aplikasi Juragan DOKU membantu peningkatan transaksi para pelaku UMKM..

Rep: Edwin Dwi Putranto/ Red: Mohamad Amin Madani

Pelaku UMKM menggunakan aplikasi Juragan DOKU di Jakarta, Senin (3/7/2023). DOKU meluncurkan aplikasi tersebut untuk mempercepat proses digitalisasi UMKM di Indonesia sekaligus membantu peningkatan transaksi dan perluasan pasar pelaku UMKM nasional. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

CEO DOKU Chris Yeo menjelaskan aplikasi Juragan DOKU di Jakarta, Senin (3/7/2023). DOKU meluncurkan aplikasi tersebut untuk mempercepat proses digitalisasi UMKM di Indonesia sekaligus membantu peningkatan transaksi dan perluasan pasar pelaku UMKM nasional. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

CEO DOKU Chris Yeo (kiri) dan Head of SME DOKU Angga Narendra (kanan) meluncurkan secara simbolis aplikasi Juragan DOKU di Jakarta, Senin (3/7/2023). DOKU meluncurkan aplikasi tersebut untuk mempercepat proses digitalisasi UMKM di Indonesia sekaligus membantu peningkatan transaksi dan perluasan pasar pelaku UMKM nasional. (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

CEO DOKU Chris Yeo (kanan), Plh Deputi Bidang UKM Kemenkop UMKM Rulli Nuryanto (kiri), dan pelaku UMKM Anindwitya Rizqi Monica berbincang mengenai aplikasi Juragan DOKU usai peluncuran di Jakarta, Senin (3/7/2023). DOKU meluncurkan aplikasi tersebut untuk mempercepat proses digitalisasi UMKM di Indonesia sekaligus membantu peningkatan transaksi dan perluasan pasar pelaku UMKM nasional.  (FOTO : Republika/Edwin Dwi Putranto)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pelaku UMKM menggunakan aplikasi Juragan DOKU di Jakarta, Senin (3/7/2023).

DOKU meluncurkan aplikasi tersebut untuk mempercepat proses digitalisasi UMKM di Indonesia sekaligus membantu peningkatan transaksi dan perluasan pasar pelaku UMKM nasional.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement