Selasa 11 Jul 2023 22:15 WIB

KPK Geledah PT BBM di Batam Terkait Kasus Andhi Pramono

Dugaan korupsi penerimaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang..

Red: Tahta Aidilla

Penyidik KPK membawa koper usai melakukan penggeledahan di Kantor PT Bahari Berkah Madani (BBM) di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (11/7/2023). KPK melakukan penggeledahan di Kantor PT BBM sebagai bagian dari penyidikan lanjutan kasus dugaan korupsi penerimaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang untuk tersangka mantan Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono. (FOTO : ANTARA FOTO/Teguh Prihatna)

Penyidik KPK membawa sejumlah barang bukti usai menggeledah Kantor PT Bahari Berkah Madani (BBM) di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (11/7/2023). KPK melakukan penggeledahan di Kantor PT BBM sebagai bagian dari penyidikan lanjutan kasus dugaan korupsi penerimaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang untuk tersangka mantan Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono. ANTARA FOTO/Teguh Prihatna/tom. (FOTO : ANTARA FOTO/Teguh Prihatna)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  BATAM -- Penyidik KPK membawa sejumlah barang bukti seusai menggeledah Kantor PT Bahari Berkah Madani (BBM) di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (11/7/2023).

KPK melakukan penggeledahan di kantor PT BBM sebagai bagian dari penyidikan lanjutan kasus dugaan korupsi penerimaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang untuk tersangka mantan kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono. 

sumber : ANTARA FOTO/Teguh Prihatna
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement