Selasa 11 Jul 2023 23:05 WIB

Penanganan Abrasi di sekitar Masjid Al Hakim

Kementerian PUPR menyusun batu grip untuk pengamanan .

Red: Tahta Aidilla

Pekerja menggunakan alat berat bekerja memindahkan batu grip di tepi Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (11/7/2023). Kementerian PUPR melalui Balai Wilayah Sungai Sumatera V tahun ini melakukan penanganan abrasi di Pantai Padang dengan menyusun batu grip untuk pengamanan pantai di sekitar Masjid Al Hakim. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

Sejumlah pekerja menggunakan alat berat memindahkan batu grip di tepi Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (11/7/2023). Kementerian PUPR melalui Balai Wilayah Sungai Sumatera V tahun ini melakukan penanganan abrasi di Pantai Padang dengan menyusun batu grip untuk pengamanan pantai di sekitar Masjid Al Hakim. (FOTO : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, Sejumlah pekerja menggunakan alat berat memindahkan batu grip di tepi Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (11/7/2023). Kementerian PUPR melalui Balai Wilayah Sungai Sumatera V tahun ini melakukan penanganan abrasi di Pantai Padang dengan menyusun batu grip untuk pengamanan pantai di sekitar Masjid Al Hakim.

 

 

sumber : ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement