Selasa 18 Jul 2023 16:30 WIB

Sekolah Terdampak Banjir di Jambi

Tahun ini sekolah tersebut telah terdampak banjir hingga sepuluh kali.

Red: Tahta Aidilla

Pelajar dan guru membersihkan kelas yang terendam banjir di SDN 98 Kota Jambi, Jambi, Selasa (18/7/2023). Banjir yang terjadi akibat meluapnya anak sungai di belakang sekolah setelah kota itu dilanda hujan deras selama 3 jam lebih mengakibatkan hampir semua ruangan kelas terendam, dan selama tahun ini sekolah tersebut telah terdampak banjir hingga sepuluh kali. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

Pelajar berjalan di halaman sekolah yang terendam banjir di SDN 98 Kota Jambi, Jambi, Selasa (18/7/2023). Banjir yang terjadi akibat meluapnya anak sungai di belakang sekolah setelah kota itu dilanda hujan deras selama 3 jam lebih mengakibatkan hampir semua ruangan kelas terendam, dan selama tahun ini sekolah tersebut telah terdampak banjir hingga sepuluh kali. (FOTO : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Pelajar dan guru membersihkan kelas yang terendam banjir di SDN 98 Kota Jambi, Jambi, Selasa (18/7/2023).

Banjir yang terjadi akibat meluapnya anak sungai di belakang sekolah setelah kota itu dilanda hujan deras selama 3 jam lebih mengakibatkan hampir semua ruangan kelas terendam dan selama tahun ini sekolah tersebut telah terdampak banjir hingga sepuluh kali.

 

sumber : ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement