Kamis 20 Jul 2023 10:05 WIB

Tabligh Akbar dan Refleksi Syariat Islam

Bertema Doa Untuk Negeri dan Hijrah Menuju Masyarakat Madani.

Red: Tahta Aidilla

Umat Islam menggelar tabligh akbar memperingati 1 Muharram 1445 Hijriyah dan refleksi 21 tahun Syariat Islam di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh, Rabu (19/7/2023). Peringatan yang dihadiri seluruh unsur masyarakat dan tokoh agama itu mengangkat tema Doa Untuk Negeri dan Hijrah Menuju Masyarakat Madani . (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

Siluet umat Islam saat bersiap menggelar tabligh akbar memperingati 1 Muharram 1445 Hijriyah dan refleksi 21 tahun Syariat Islam di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh, Rabu (19/7/2023). Peringatan yang dihadiri seluruh unsur masyarakat dan tokoh agama itu mengangkat tema Doa Untuk Negeri dan Hijrah Menuju Masyarakat Madani . (FOTO : ANTARA FOTO/Ampelsa)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ACEH  --  Umat Islam menggelar tabligh akbar memperingati 1 Muharram 1445 Hijriyah dan refleksi 21 tahun Syariat Islam di Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh, Aceh, Rabu (19/7/2023).

Peringatan yang dihadiri seluruh unsur masyarakat dan tokoh agama itu mengangkat tema 'Doa Untuk Negeri dan Hijrah Menuju Masyarakat Madani'.

 

sumber : ANTARA FOTO/Ampelsa
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement