Sabtu 22 Jul 2023 18:17 WIB

Melihat Tradisi Bukak Teteg Cueran

Tradisi tersebut yakni membuka pintu air guna membersihkan air dari sumbernya .

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang anak menunjukan ikan hasil tangkapan saat tradisi Bukak Teteg Cueran di Demakijo, Karangnongko, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2023). Tradisi membuka pintu air guna membersihkan air dari sumbernya itu juga dimanfaatkan warga untuk mencari ikan dan menjadi salah satu bentuk ketahanan pangan mandiri. (FOTO : Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

Warga menangkap ikan saat tradisi Bukak Teteg Cueran di Demakijo, Karangnongko, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2023). Tradisi membuka pintu air guna membersihkan air dari sumbernya itu juga dimanfaatkan warga untuk mencari ikan dan menjadi salah satu bentuk ketahanan pangan mandiri. (FOTO : AntaraAloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KLATEN -- Seorang anak menunjukan ikan hasil tangkapan saat tradisi Bukak Teteg Cueran di Demakijo, Karangnongko, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2023).

Tradisi membuka pintu air guna membersihkan air dari sumbernya itu juga dimanfaatkan warga untuk mencari ikan dan menjadi salah satu bentuk ketahanan pangan mandiri.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement