Rabu 08 Jun 2022 19:53 WIB

Temuan Dugaan Berbagai Benda Cagar Budaya

Berbagai temuan dugaan benda cagar budaya ditemukan oleh warga setempat..

Red: Mohamad Amin Madani

Pegiat Komunitas Pemerhati Cagar Budaya (KPCB) Klaten mengamati temuan dugaan benda cagar budaya yoni di Mranggen, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (8/6/2022). Berbagai temuan dugaan benda cagar budaya seperti wadah peripih, guci, gerabah, dan yoni yang ditemukan oleh warga setempat itu diduga peninggalan pada era Mataram kuno. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Warga menunjukkan temuan dugaan benda cagar budaya guci di Mranggen, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (8/6/2022). Berbagai temuan dugaan benda cagar budaya seperti wadah peripih, guci, gerabah, dan yoni yang ditemukan oleh warga setempat itu diduga peninggalan pada era Mataram kuno. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

Pegiat Komunitas Pemerhati Cagar Budaya (KPCB) Klaten mendata temuan dugaan benda cagar budaya wadah peripih di Mranggen, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (8/6/2022). Berbagai temuan dugaan benda cagar budaya seperti wadah peripih, guci, gerabah, dan yoni yang ditemukan oleh warga setempat itu diduga peninggalan pada era Mataram kuno. (FOTO : ANTARA/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,KLATEN -- Pegiat Komunitas Pemerhati Cagar Budaya (KPCB) Klaten mengamati temuan dugaan benda cagar budaya yoni di Mranggen, Jatinom, Klaten, Jawa Tengah, Rabu (8/6/2022).

Berbagai temuan dugaan benda cagar budaya seperti wadah peripih, guci, gerabah, dan yoni yang ditemukan oleh warga setempat itu diduga peninggalan pada era Mataram kuno. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement