Rabu 26 Jul 2023 16:28 WIB

Pelatihan Gerakan Ekspor UMKM Shopee Serentak Digelar di 10 Kota

Pelatihan diharapkan dapat membuka akses pasar ekspor bagi produk UMKM lokal.

Rep: Prayogi/ Red: Mohamad Amin Madani

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja memberikan sambutan dalam acara Gerakan Ekspor UMKM Shopee Serentak 10 Kota di Jakarta, Rabu (26/7/2023). Pelatihan dan program baru ini diharapkan dapat membuka akses pasar ekspor bagi produk UMKM lokal, menyusul lebih dari 20 juta produk lokal yang kini tergabung dalam Program Ekspor Shopee dan dapat dibeli pembeli di Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja (kiri) berbincang dengan Penjual Ekspor Shopee Pemilik Kevasco Official Kevin Naftali (kanan), Penjual Ekspor Shopee Pemilik Zahra27 Achmad Latif (tengah) serta para tamu VIP yang hadir secara virtual dalam acara Gerakan Ekspor UMKM Shopee Serentak 10 Kota di Jakarta, Rabu (26/7/2023). Pelatihan dan program baru ini diharapkan dapat membuka akses pasar ekspor bagi produk UMKM lokal, menyusul lebih dari 20 juta produk lokal yang kini tergabung dalam Program Ekspor Shopee dan dapat dibeli pembeli di Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja (kiri) bersama Penjual Ekspor Shopee Pemilik Kevasco Official Kevin Naftali (tengah) dan Penjual Ekspor Shopee Pemilik Zahra27 Achmad Latif (kanan) memberikan keterangan dalam acara Gerakan Ekspor UMKM Shopee Serentak 10 Kota di Jakarta, Rabu (26/7/2023). Pelatihan dan program baru ini diharapkan dapat membuka akses pasar ekspor bagi produk UMKM lokal, menyusul lebih dari 20 juta produk lokal yang kini tergabung dalam Program Ekspor Shopee dan dapat dibeli pembeli di Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja (kiri) bersama Penjual Ekspor Shopee Pemilik Kevasco Official Kevin Naftali (kanan) memberikan keterangan dalam acara Gerakan Ekspor UMKM Shopee Serentak 10 Kota di Jakarta, Rabu (26/7/2023). Pelatihan dan program baru ini diharapkan dapat membuka akses pasar ekspor bagi produk UMKM lokal, menyusul lebih dari 20 juta produk lokal yang kini tergabung dalam Program Ekspor Shopee dan dapat dibeli pembeli di Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja meihat salah satu produk dalam acara Gerakan Ekspor UMKM Shopee Serentak 10 Kota di Jakarta, Rabu (26/7/2023). Pelatihan dan program baru ini diharapkan dapat membuka akses pasar ekspor bagi produk UMKM lokal, menyusul lebih dari 20 juta produk lokal yang kini tergabung dalam Program Ekspor Shopee dan dapat dibeli pembeli di Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin. (FOTO : Republika/Prayogi)

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja (kanan) berbincang dengan Penjual Ekspor Shopee Pemilik Kevasco Official Kevin Naftali (tengah) dan Penjual Ekspor Shopee Pemilik Zahra27 Achmad Latif (kiri) dalam acara Gerakan Ekspor UMKM Shopee Serentak 10 Kota di Jakarta, Rabu (26/7/2023). Pelatihan dan program baru ini diharapkan dapat membuka akses pasar ekspor bagi produk UMKM lokal, menyusul lebih dari 20 juta produk lokal yang kini tergabung dalam Program Ekspor Shopee dan dapat dibeli pembeli di Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja memberikan sambutan dalam acara Gerakan Ekspor UMKM Shopee Serentak 10 kota di Jakarta, Rabu (26/7/2023).

Pelatihan dan program baru ini diharapkan dapat membuka akses pasar ekspor bagi produk UMKM lokal, menyusul lebih dari 20 juta produk lokal yang kini tergabung dalam Program Ekspor Shopee dan dapat dibeli pembeli di Asia Tenggara, Asia Timur, dan Amerika Latin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement