Sabtu 29 Jul 2023 00:40 WIB

Kebakaran Hutan dan Lahan di Aceh Barat

Kebakaran hutan dan lahan yang terjadi sejak tiga hari terakhir.

Red: Tahta Aidilla

Foto udara kebakaran lahan gambut di kawasan Desa Suak Raya, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Jumat (28/7/2023). Menurut Kepala Desa Suak Raya Abdullah, kebakaran hutan dan lahan yang terjadi sejak tiga hari terakhir telah mencapai 14 ha lebih dan berdampak munculnya kabut asap tebal ke kawasan pemukiman penduduk. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

Jurnalis mengambil gambar saat kebakaran lahan gambut di kawasan Desa Suak Raya, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Jumat (28/7/2023). Menurut Kepala Desa Suak Raya Abdullah, kebakaran hutan dan lahan yang terjadi sejak tiga hari terakhir telah mencapai 14 ha lebih dan berdampak munculnya kabut asap tebal ke kawasan pemukiman penduduk. (FOTO : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,   ACEH BARAT  --  Kebakaran lahan gambut di kawasan Desa Suak Raya, Johan Pahlawan, Aceh Barat, Aceh, Jumat (28/7/2023).

Menurut Kepala Desa Suak Raya Abdullah, kebakaran hutan dan lahan yang terjadi sejak tiga hari terakhir telah mencapai 14 ha lebih dan berdampak munculnya kabut asap tebal ke kawasan pemukiman penduduk.

 

sumber : ANTARA FOTO/Syifa Yulinnas
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement