Rabu 02 Aug 2023 08:43 WIB

Operasikan 8 Terminal Baru, Pelindo Perkuat Capai Target

SPMT mampu menjadi business leader dalam industri nonpetikemas.

Red: Tahta Aidilla

Direktur Utama PT Pelindo Multi Terminal Yon Irawan berikan sambutan saat serah terima operasi (STO) di 8 terminal dari Pelindo di Terminal Gili Mas, Lombok, Selasa (1/8/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Foto udara pelabuhan Garongkong Makasar, Sulawesi Selatan (FOTO : Dok.Republika)

Direktur Utama PT Pelindo Multi Terminal Yon Irawan memotong tumpeng saat serah terima operasi (STO) di 8 terminal dari Pelindo di Terminal Gili Mas, Lombok, Selasa (1/8/2023). (FOTO : Dok.Republika)

Foto udara aktifitas pelabuhan Gresik (FOTO : Dok.Republika)

Foto udara aktifitas pelabuhan Tanjung Emas, Surabaya. (FOTO : Dok.Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  LOMBOK  --  Direktur Utama PT PT Pelindo Multi Terminal Yon Irawan berikan sambutan saat serah terima operasi (STO) di 8 terminal dari Pelindo di Terminal Gili Mas, Lombok, Selasa (1/8/2023).

PT Pelindo Multi Terminal (SPMT) terus memperluas jangkauan layanannya, secara resmi pada Selasa, 1 Agustus 2023 dengan melakukan serah terima operasi (STO) di 8 terminal dari Pelindo.

Kedelapan terminal tersebut antara lain Malahayati dan Lhokseumawe di Aceh, Tanjung Emas di Jawa Tengah, Gresik di Jawa Timur, Lembar dan Badas di Nusa Tenggara Barat, serta Parepare dan Garongkong di Sulawesi Selatan dengan kegiatan seremoni yang digelar secara hybrid dan dipusatkan di Terminal Gili Mas, Lombok.

Komisaris Utama PT Pelindo Multi Terminal Darwanto dalam kata sambutannya, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada 8 terminal di 6 branch pelabuhan ini. Diharapkannya seluruh jajaran SPMT, termasuk anak perusahaan dan seluruh Branch untuk bersama-sama memberikan upaya maksimal guna memberikan kinerja terbaik, sehingga SPMT mampu menjadi business leader dalam industri kepelabuhanan nonpetikemas di Indonesia. 

sumber : Dok. Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement