Ahad 06 Aug 2023 20:07 WIB

Saat Pemain NBA Beri Pelatihan Basket Kursi Roda

Pelatihan ini diadakan oleh Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta.

Red: Edwin Dwi Putranto

Mantan pemain NBA Stephen Howard (kedua kanan) berusaha melempar bola saat bermain bola basket kursi roda di Mansion Sports Box, Jakarta, Ahad (6/8/2023). Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta mengadakan program Sports Envoys dengan kegiatan pelatihan basket untuk komunitas Jakarta Swift Wheelchair Basketball (bola basket kursi roda) yang menghadirkan mantan pemain NBA Stephen Howard dan mantam pemain WNBA Crystal Langhorne untuk berbagi ilmu mengenai bola basket. (FOTO : ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Mantan pemain WNBA Crystal Langhorne (tengah) berusaha menghadang bola saat bermain bola basket kursi roda di Mansion Sports Box, Jakarta, Ahad (6/8/2023). Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta mengadakan program Sports Envoys dengan kegiatan pelatihan basket untuk komunitas Jakarta Swift Wheelchair Basketball (bola basket kursi roda) yang menghadirkan mantan pemain NBA Stephen Howard dan mantam pemain WNBA Crystal Langhorne untuk berbagi ilmu mengenai bola basket. (FOTO : ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

Mantan pemain NBA Stephen Howard (kedua kanan) berbincang dengan peserta saat pelatihan di Mansion Sports Box, Jakarta, Ahad (6/8/2023). Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta mengadakan program Sports Envoys dengan kegiatan pelatihan basket untuk komunitas Jakarta Swift Wheelchair Basketball (bola basket kursi roda) yang menghadirkan mantan pemain NBA Stephen Howard dan mantam pemain WNBA Crystal Langhorne untuk berbagi ilmu mengenai bola basket. (FOTO : ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan pemain NBA Stephen Howard (kedua kanan) berbincang dengan peserta saat pelatihan di Mansion Sports Box, Jakarta, Ahad (6/8/2023).

Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jakarta mengadakan program Sports Envoys dengan kegiatan pelatihan basket untuk komunitas Jakarta Swift Wheelchair Basketball (bola basket kursi roda) yang menghadirkan mantan pemain NBA Stephen Howard dan mantan pemain WNBA Crystal Langhorne untuk berbagi ilmu mengenai bola basket.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement