Ahad 06 Aug 2023 22:47 WIB

Melihat Peragaan Busana Kebaya Encim di Istana Negara

Peragaan busana kebaya encim diikuti 401 peserta.

Red: Edwin Dwi Putranto

(dari tengah) Presiden Joko Widodo (kedua kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kanan), Wapres Ma (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Presiden Joko Widodo (tengah) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kanan), Wapres Ma (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Menkeu Sri Mulyani (kanan), Menteri PPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga (kedua kanan), Menaker Ida Fauziyah (tengah), Anggota Wantimpres Putri Kuswisnu Wardani (kedua kiri) dan Wamen Parekraf Angela Tanoesoedibjo tampil dalam acara Istana Berkebaya di depan Istana Merdeka, Jakarta, Ahad (6/8/2023). Peragaan busana kebaya encim dari Betawi yang diinisiasi oleh Pemprov DKI Jakarta tersebut diikuti oleh 401 peserta dari para menteri perempuan di Kabinet Indonesia Maju (KIM), istri menteri yang tergabung dalam anggota OASE KIM, duta besar negara sahabat, hingga masyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

Sejumlah aktris tampil dalam acara Istana Berkebaya di depan Istana Merdeka, Jakarta, Ahad (6/8/2023). Peragaan busana kebaya encim dari Betawi yang diinisiasi oleh Pemprov DKI Jakarta tersebut diikuti oleh 401 peserta dari para menteri perempuan di Kabinet Indonesia Maju (KIM), istri menteri yang tergabung dalam anggota OASE KIM, duta besar negara sahabat, hingga masyarakat. (FOTO : ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo, Wapres Ma'ruf Amin dan istri Wury Maruf Amin melihat model memperagakan busana kebaya dalam acara Istana Berkebaya di depan Istana Merdeka, Jakarta, Ahad (6/8/2023).

Peragaan busana kebaya encim dari Betawi yang diinisiasi oleh Pemprov DKI Jakarta tersebut diikuti oleh 401 peserta dari para menteri perempuan di Kabinet Indonesia Maju (KIM), istri menteri yang tergabung dalam anggota OASE KIM, duta besar negara sahabat, hingga masyarakat.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement