Senin 07 Aug 2023 16:06 WIB

Kampung Perajin Bendera di Surabaya

Lokasi yang diberi julukan Kampung Bendera tersebut menyediakan bendera Merah Putih.

Red: Mohamad Amin Madani

Perajin menjahit umbul-umbul di salah satu toko di sentra penjualan pernak-pernik dan bendera Merah Putih di kawasan Darmo Kali, Surabaya, Jawa Timur, Senin (7/8/2023). Lokasi yang diberi julukan Kampung Bendera tersebut menyediakan bendera Merah Putih, umbul-umbul dan pernak-pernik lainnya yang bisa dibeli warga menjelang HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. ANTARA FOTO/Didik Suhartono/aww. (FOTO : Antara/Didik Suharto)

Pedagang melayani pembeli di salah satu toko di sentra penjualan pernak-pernik dan bendera Merah Putih di kawasan Darmo Kali, Surabaya, Jawa Timur, Senin (7/8/2023). Lokasi yang diberi julukan Kampung Bendera tersebut menyediakan bendera Merah Putih, umbul-umbul dan pernak-pernik lainnya yang bisa dibeli warga menjelang HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. (FOTO : Antara/Didik Suhartono )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,SURABAYA -- Perajin menjahit umbul-umbul di salah satu toko di sentra penjualan pernak-pernik dan bendera Merah Putih di kawasan Darmo Kali, Surabaya, Jawa Timur, Senin (7/8/2023).

Lokasi yang diberi julukan Kampung Bendera tersebut menyediakan bendera Merah Putih, umbul-umbul dan pernak-pernik lainnya yang bisa dibeli warga menjelang HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement