Selasa 08 Aug 2023 16:10 WIB

Penemuan Lingga Berukir di Tempat Pemakaman Umum

Lingga berukir dengan tinggi 70 centimeter ditemukan warga saat menebang pohon.

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menunjukkan liingga berukir yang ditemukan di Tempat Pemakaman umum (TPU) Desa Lemahduwur, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (8/8/2023). Lingga berukir dengan tinggi 70 centimeter yang ditemukan warga saat menebang pohon itu diduga merupakan benda purbakala, kini masih menunggu pihak terkait untuk dilakukan penelitian. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

Kepala Desa Lemahduwur Ali Setia Aji (kanan) berada samping Lingga berukir yang ditemukan warga di Tempat Pemakaman umum (TPU) Desa Lemahduwur, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (8/8/2023). Lingga berukir dengan tinggi 70 centimeter yang ditemukan warga saat menebang pohon itu diduga merupakan benda purbakala, kini masih menunggu pihak terkait untuk dilakukan penelitian. (FOTO : Antara/Oky Lukmansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,TEGAL -- Warga menunjukkan lingga berukir yang ditemukan di Tempat Pemakaman umum (TPU) Desa Lemahduwur, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Selasa (8/8/2023).

Lingga berukir dengan tinggi 70 sentimeter yang ditemukan warga saat menebang pohon itu diduga merupakan benda purbakala, kini masih menunggu pihak terkait untuk dilakukan penelitian.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement