Selasa 08 Aug 2023 20:15 WIB

Penghuni Liponsos Meriahkan Lomba HUT Kemerdekaan

Lomba yang diikuti orang dengan gangguan jiwa (ODGJ)..

Red: Tahta Aidilla

Penghuni lingkungan pondok sosial (Liponsos) mengikuti lomba balap karung di Liponsos Keputih, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/8/2023). Lomba yang diikuti Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) serta Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Sejumlah peserta mengikuti lomba balap karung di Liponsos Keputih, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/8/2023). Berbagai macam lomba yang diikuti Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) serta Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) yang menghuni di tempat itu untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SURABAYA. -- Penghuni lingkungan pondok sosial (liponsos) mengikuti lomba balap karung di Liponsos Keputih, Surabaya, Jawa Timur, Selasa (8/8/2023).

Lomba yang diikuti orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) serta penyandang masalah kesejahteraan sosial (PMKS) untuk menyemarakkan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

 

sumber : ANTARA FOTO/Didik Suhartono
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement