Sabtu 12 Aug 2023 21:10 WIB

Lorong Bendera Merah Putih di Tasikmalaya

Menghiasi jalan perkampungan sepanjang 250 meter.

Red: Tahta Aidilla

Warga mengendarai sepeda motor melintasi lorong bendera Merah Putih bertema Terus Melaju untuk Indonesia Maju yang terbentang di Desa Sukamenak, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023). Lorong bendera Merah Putih yang menghiasi jalan perkampungan sepanjang 250 meter itu dibuat warga secara swadaya dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

Foto udara lorong bendera Merah Putih bertema Terus Melaju untuk Indonesia Maju yang terbentang di Desa Sukamenak, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023). Lorong bendera Merah Putih yang menghiasi jalan perkampungan sepanjang 250 meter itu dibuat warga secara swadaya dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI. (FOTO : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  SUKAMENAK  --  Warga mengendarai sepeda motor melintasi lorong bendera Merah Putih bertema Terus Melaju untuk Indonesia Maju yang terbentang di Desa Sukamenak, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (12/8/2023).

Lorong bendera Merah Putih yang menghiasi jalan perkampungan sepanjang 250 meter itu dibuat warga secara swadaya dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

 

sumber : ANTARA FOTO/Adeng Bustomi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement