Ahad 20 Aug 2023 16:45 WIB

Aksi Bersih-Bersih Pantai Padang

Aksi bersih-bersih pantai diinisiasi World Cleanup Day Indonesia .

Red: Mohamad Amin Madani

Relawan mengumpulkan sampah ke dalam karung di Pantai Padang, Sumatera Barat, Ahad (20/8/2023). Aksi bersih-bersih pantai diinisiasi World Cleanup Day Indonesia bersama sejumlah pihak itu sekaligus memeriahkan HUT ke-78 RI dan membangun semangat generasi muda untuk membersihkan dan memelihara keindahan alam Indonesia dari sampah. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

Petugas Balai Pengelolaan Sumberdaya Pesisir dan Laut (BPSPL) Padang menimbang karung berisi sampah yang dikumpulkan di Pantai Padang, Sumatera Barat, Minggu (20/8/2023). Aksi bersih-bersih pantai diinisiasi World Cleanup Day Indonesia bersama sejumlah pihak itu sekaligus memeriahkan HUT ke-78 RI dan membangun semangat generasi muda untuk membersihkan dan memelihara keindahan alam Indonesia dari sampah. (FOTO : Antara/Iggoy el Fitra)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Relawan mengumpulkan sampah ke dalam karung di Pantai Padang, Sumatra Barat, Ahad (20/8/2023).

Aksi bersih-bersih pantai diinisiasi World Cleanup Day Indonesia bersama sejumlah pihak itu sekaligus memeriahkan HUT ke-78 RI dan membangun semangat generasi muda untuk membersihkan dan memelihara keindahan alam Indonesia dari sampah.   

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement