Sabtu 19 Aug 2023 15:56 WIB

Edukasi Konsumen, SEVA Kenalkan Fitur dan Layanan untuk Pengunjung GIIAS

SEVA hadir dengan kampanye #AdaSEVAdiGIIAS.

Red: Edwin Dwi Putranto

CEO SEVA Handoko Liem (kanan) melihat aktifitas Tim Sales SEVA di Main Booth Astra Financial Hall 7 dalam gelaran GIIAS 2023. SEVA hadir dengan kampanye #AdaSEVAdiGIIAS untuk edukasi konsumen GIIAS 2023 tentang produk dan layanan SEVA. (FOTO : Dok Republika)

Pengunjung mencari informasi mengenai layanan SEVA di Main Booth Astra Financial Hall 7 dalam gelaran GIIAS 2023. SEVA hadir dengan kampanye #AdaSEVAdiGIIAS untuk edukasi konsumen GIIAS 2023 tentang produk dan layanan SEVA. (FOTO : Dok Republika)

CEO SEVA, Handoko Liem (kiri) dan Head of Marketing SEVA, Amar Ibrahim di Main Booth Astra Financial Hall 7 dalam gelaran GIIAS 2023. SEVA hadir dengan kampanye #AdaSEVAdiGIIAS untuk edukasi konsumen GIIAS 2023 tentang produk dan layanan SEVA. (FOTO : Dok Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANTEN -- Sebagai platform pencarian mobil baru dari berbagai brand Astra, SEVA hadir dengan fitur instant approval untuk menbantu mendapatkan kepastian persetujuan kredit mobil baru dalam waktu kurang dari 30 menit. SEVA hadir dengan kampanye #AdaSEVAdiGIIAS untuk edukasi konsumen GIIAS 2023 tentang produk dan layanan SEVA serta hadirkan promo Cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp 4 juta, serta Hadiah langsung Asuransi Comprehensive 1 Tahun penuh dari Garda Oto.

sumber : Republika
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement