Jumat 25 Aug 2023 21:20 WIB

Berkonsep Hybrid, CIMB Niaga Buka Kantor Cabang di PIK

Memadukan antara cabang konvensional dan digital lounge..

Rep: Prayogi/ Red: Tahta Aidilla

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan berjabat tangan dengan nasbah pada peresmian pembukaan model terbaru kantor cabang masa depan CIMB Niaga yaitu Digital Branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (25/8/2023). Kantor cabang dengan konsep hybrid yang memadukan antara Cabang Konvensional dan Digital Lounge ini menawarkan pengalaman perbankan yang lengkap dan serba digital dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga untuk nasabah #YangUtama. (FOTO : Republika/Prayogi)

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan (kanan) berbincang dengan Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung (kiri) saat meresmikan pembukaan model terbaru kantor cabang masa depan CIMB Niaga yaitu Digital Branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (25/8/2023). Kantor cabang dengan konsep hybrid yang memadukan antara Cabang Konvensional dan Digital Lounge ini menawarkan pengalaman perbankan yang lengkap dan serba digital dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga untuk nasabah #YangUtama. (FOTO : Republika/Prayogi)

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan (kanan) berbincang dengan karyawan saat meresmikan pembukaan model terbaru kantor cabang masa depan CIMB Niaga yaitu Digital Branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (25/8/2023). Kantor cabang dengan konsep hybrid yang memadukan antara Cabang Konvensional dan Digital Lounge ini menawarkan pengalaman perbankan yang lengkap dan serba digital dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga untuk nasabah #YangUtama. (FOTO : Republika/Prayogi)

Nasabah melakukan transaksi melalui ATM di kantor cabang masa depan CIMB Niaga yaitu Digital Branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (25/8/2023). Kantor cabang dengan konsep hybrid yang memadukan antara Cabang Konvensional dan Digital Lounge ini menawarkan pengalaman perbankan yang lengkap dan serba digital dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga untuk nasabah #YangUtama. (FOTO : Republika/Prayogi)

Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan (tengah) berbincang dengan Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung (kanan) dan Head of Region Jakarta B CIMB Niaga Adeline Hendarto (kiri) serta jajaran manajemen saat meresmikan pembukaan model terbaru kantor cabang masa depan CIMB Niaga yaitu Digital Branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (25/8/2023). Kantor cabang dengan konsep hybrid yang memadukan antara Cabang Konvensional dan Digital Lounge ini menawarkan pengalaman perbankan yang lengkap dan serba digital dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga untuk nasabah #YangUtama. (FOTO : Republika/Prayogi)

Nasabah mencoba layanan video banking di kantor cabang masa depan CIMB Niaga yaitu Digital Branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (25/8/2023). Kantor cabang dengan konsep hybrid yang memadukan antara Cabang Konvensional dan Digital Lounge ini menawarkan pengalaman perbankan yang lengkap dan serba digital dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga untuk nasabah #YangUtama. (FOTO : Republika/Prayogi)

Nasabah mencoba layanan self service banking di kantor cabang masa depan CIMB Niaga yaitu Digital Branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (25/8/2023). Kantor cabang dengan konsep hybrid yang memadukan antara Cabang Konvensional dan Digital Lounge ini menawarkan pengalaman perbankan yang lengkap dan serba digital dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga untuk nasabah #YangUtama. (FOTO : Republika/Prayogi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA  --  Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan, Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung, dan Head of Region Jakarta B CIMB Niaga Adeline Hendarto serta jajaran manajemen saat meresmikan pembukaan model terbaru kantor cabang masa depan CIMB Niaga, yaitu Digital Branch di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta, Jumat (25/8/2023).

Kantor cabang dengan konsep hybrid yang memadukan antara cabang konvensional dan digital lounge ini menawarkan pengalaman perbankan yang lengkap dan serbadigital dengan tetap mempertahankan sentuhan layanan personal yang ramah khas CIMB Niaga untuk nasabah #YangUtama.

 

sumber : Republika/Prayogi
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement