Jumat 25 Aug 2023 23:15 WIB

Momen Penyerahan Diri Donald Trump ke Penjara Fulton

Donald Trump dibebaskan bersyarat dengan uang jaminan 200 ribu dolar AS..

Red: Tahta Aidilla

Foto rilis yang disediakan oleh Kantor Sheriff Fulton County ini menunjukkan mantan Presiden Donald Trump setelah dia menyerah diri dan ditahan di Penjara Fulton County di Atlanta pada Jumat (25/8/ 2023)WIB. (FOTO : Fulton County Sheriff’s Office via AP)

Mantan Presiden Donald Trump berbicara dengan wartawan sebelum berangkat dari Bandara Internasional Hartsfield-Jackson di Atlanta, Jumat (25/8/2023)WIB. (FOTO : AP Photo/Alex Brandon)

Mantan Presiden AS Donald Trump (kiri) melambai tangan saat ia meninggalkan Bandara Internasional Hartsfield Jackson Atlanta dalam perjalanan untuk menyerahkan diri ke pihak berwenang di Penjara Fulton County di Atlanta, Georgia, AS, Jumat (25/8/2023)WIB. (FOTO : PA-EFE/EDWARD M. PIO RODA)

Iring-iringan mobil yang membawa mantan Presiden Donald Trump menuju Penjara Fulton County di Atlanta.,Jumat, (25/82023)WIB. (FOTO : AP Photo/Alex Brandon)

Mantan Presiden Donald Trump turun dari pesawatnya saat tiba di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta, di Atlanta. Jumat (25/8/ 2023)WIB. (FOTO : AP Photo/Alex Brandon)

Orang-orang menyaksikan iring-iringan mobil mantan Presiden Donald Trump menuju Penjara Fulton County, di Atlanta, Jumat, (25/8/2023)WIB. (FOTO : AP Photo/Alex Brandon)

Mantan Presiden AS Donald Trump mengacungkan jempol saat ia meninggalkan Penjara Fulton County setelah menyerahkan diri kepada pihak berwenang di Atlanta, Georgia, AS, Jumat (25/8/2023)WIB. (FOTO : EPA-EFE/ERIK S. LESSER)

Iring-iringan mobil mantan Presiden Donald Trump tiba di Penjara Fulton County, di Atlanta, Jumat (25/8/2023)WIB. (FOTO : AP Photo/Alex Brandon)

Iring-iringan pengawal polisi saat membawa mantan Presiden AS Donald Trump setelah dia tiba di Bandara Internasional Hartsfield Jackson Atlanta untuk menyerahkan diri ke Penjara Fulton County di Atlanta, Georgia, AS, Jumat (25/8/2023)WIB. (FOTO : EPA-EFE/EDWARD M. PIO RODA)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,  ATLANTA  --  Mantan presiden Donald Trump saat akan menyerahkan diri ke Penjara Fulton County di Atlanta pada Jumat (25/8/ 2023)WIB.

Mantan presiden AS Donald Trump ditahan selama 20 menit di Penjara Fulton County yang terkenal kejam di Atlanta, Georgia.

Donald Trump dibebaskan bersyarat dengan uang jaminan 200 ribu dolar AS atau setara Rp 3 miliar dan kembali ke bandara untuk penerbangan pulang ke New Jersey.

Mantan presiden AS dari Partai Republik itu didakwa di Georgia atas upayanya menganulir hasil pemilu 2020 yang kalah dari calon Partai Demokrat, Joe Biden.

 

sumber : EPA, AP Photo
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement