Jumat 01 Sep 2023 22:05 WIB

BMKG Prediksi Kekeringan Hingga Bulan November

Kekeringan diperkirakan sampai November karena dipengaruhi oleh fenomene El Nino. .

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah warga menggunakan air sisa untuk membasuh tangan saat menunggu bantuan air bersih di Kampung Cihanjuang, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023). Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah Indonesia bakal berstatus waspada kekeringan sapai dengan November karena dipengaruhi oleh fenomene El Nino. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

Seorang warga memompa air disamping sawah yang terdampak kekeringan di Desa Medalkrisna,Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023). Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah Indonesia bakal berstatus waspada kekeringan sampai dengan November karena dipengaruhi oleh fenomene El Nino. (FOTO : Antara/Fakhri Hermansyah)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Sejumlah warga menggunakan air sisa untuk membasuh tangan saat menunggu bantuan air bersih  di Kampung Cihanjuang, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (1/9/2023).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah Indonesia bakal berstatus waspada kekeringan hingga November karena pengaruh fenomena El Nino.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement